Kamis, 23 Oktober 2014

My Campus, My Home...


Universitas Muhammadiyah Malang, siapa yang ga tau universitas dengan julukan 'kampus putih' ini? Universitas swasta terbaik di Jawa Timur dengan akreditasi A -dan membuktikan bahwa akreditasi A itu bukan hanya tertulis di atas kertas- berlokasi di Malang, dan pusatnya adalah di kampus III di jalan raya Tlogomas 246.

Suatu kebanggaan bagi gue bisa mengenyam pendidikan di salah satu institusi pendidikan yang sudah terjamin kualitasnya, dan tentu saja sebagai orang yang merantau -walaupun ga jauh-jauh amat-, tentu aja gue ngalamin apa itu yang namanya kangen rumah dan keluarga...
Tapi beruntungnya gue, semua temen-temen gue di kampus putih ini spada baik-baik, dosennya pun juga gitu, mereka ga memperlakukan kita sebagai mahasiswanya, tapi memperlakukan kita sepeti anaknya, di tambah mereka adalah orang-orang yang up to date, atau mungkin istilah kerennya gaul, jadi gue ngerasa nyaman kuliah disini -walaupun ada jam kuliah malem-
Gue ngerasa kaya ada di rumah....
Dan itu merupakan hal yang bagus 'kan? Jika kita merasa nyaman berada di suatu tempat, maka gue yakin gue bisa melahirkan hal-hal yang baik di masa yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar